2.08.2011

treat and lock

hahaha , sekarang lagi pengen update blog di kelas , pake leptopnya si yosep , hahaha , sorry ya cep , facebook kamu juga aku logout ^,^v hihihi

kenapa saya pengen update blog di kelas? i dont know well sih kenapa, pertama iseng aja, lagi pengen, yang ke dua, ya taulah lagi trebling banget masalah yang susah bangeeeeet omoyo, lagi lagi deh ngerasa salah, LAGI :)

kenapa kudu kayak gitu?
haha, i dont know what is wrong ? ommygod ! i told it again WHAT IS MY WRONG ??
YEAH ! HELL ! YOU WRONG , I'M NOT GET MY FAULT 
oke sadar ky , tulisan mu ini jelek banget.
lagi pula katanya masalahnya uda selese kan ? trus ngapain coba aku masih ngerasa kaya gini ?
ya karena aku bukan orang yang gampang buat ngelupain semua salah yang aku buat sendiri? LEBEY? iya emang kalo masalah buat masalah yang dikatain aku lakuin padahal aku nggak ngelakuin , itu yang ngebuat aku ngerasa berlebihaan bersalah , hah~
ini berakir , masalah ini selese, over , bye !

Tidak ada komentar: