2.22.2011

malam galau pagi hilang

kenapa yang aku rasain sekarang cuman hening, rindu menggebu, dan kecewa.
marah? ya aku merasakan marah yang luar biasa, apa ini yang sebenarnya terjadi?
apa yang harus aku yakini?
semalam memang aku sudah banyak membuat keputusan bahwa tak ada lagi yang harus aku pertanyakan. 
tapi kenapa sekarang aku terus bertanya-tanya tentang mengapa semuanya begitu kompleks dan mengapa dia enggak bisa memberikan tanggapan yang sesuai dengan apa yang aku inginkan.

oke aku terlalu banyak berkata, tak ada titik dalam kalimatku. 
Oh Tuhan, kenapa harus kau akhiri dengan seperti ini? aku merindunya, sangaaaaat merindu
tidakkan dia merasa kan hal yang sama?
mengapa harus selalu aku yang merasakan hal seperti ini
aku lelah
sangat lelah
siapa yang akan memahamiku?
gak ada -____-

aku mau menangis berhari-hari pun enggak bakalan ada yang mau mendengar
apa ketika aku sakit kamu akan menjadi orang pertama yang menanyakan keadaanku?
apa aku akan jadi orang pertama yang selalu ada di setiap pikiran, hati, dan waktumu?
bukan aku
pasti bukan aku
aku terlalu egois
iya aku yang salah
aku terlalu egois dan enggak bisa ngerti keadaaaaaan 

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

aku pengen tereaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
KENAAAAAAAAAAAAAAAPA KUDUUUUUU KAYAK GINI AKHIRNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: